Selasa, 13 Maret 2018

Cara Pengobatan Pada Penyakit Cacar Air


Cara Pengobatan Pada Penyakit Cacar Air

Cacar air adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster dan dapat sembuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Penyakit ini ditandai dengan munculnya bercak-bercak pada kulit berisi cairan yang menyebabkan gatal, kemudian bercak ini mengering dan menimbulkan bekas.
Dalam penanganannya, biasanya diberikan obat yang dapat meringankan gejala dan terkadang diberikan antivirus untuk mencegah perburukan, komplikasi atau keparahan penyakit. Obat yang Anda sebutkan adalah salah satu jenis antivirus.



Mengenai pertanyaan Anda, sebenarnya tidak ada pantangan bagi penderita cacar air. Namun berhubung Anda sedang sakit dan penyakitnya ini hanya dapat dilawan dengan daya tahan tubuh yang kuat, maka Anda dianjurkan untuk banyak konsumsi air putih, perbanyak konsumsi sayur dan buah, makan dengan nutrisi seimbang yang mengandung karbohidrat, lemak, protein dan mineral, menghindari asap rokok, kopi, soda, dan stress, serta beristirahat yang cukup. Mengenai cacar di dekat kemaluan, hal ini mungkin mengganggu Anda, tapi sama seperti cacar pada bagian lain tubuh, hal ini tidak akan mengganggu fungsi kemaluan Anda.

Nah. Untuk itu kami menyediakan obat herbal yang bagus untuk penyembuhan penyakit cacar air anda. Obat herbal ini 100% terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia dan mampu menyembuhkan penyakit tanpa efek samping dan mempiliki ketergantungan obat.

Manfaat Dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Penyembuhan Penyakit



Kenapa Harus Gamat Gold G?

Sekilas Tentang Gamat Gold…!

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Mengapa teripang… ?

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.

Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Hasil Penelitian Kemampuan Meregenerasi Sel Pada Gamat atau Teripang



Untuk membuktikan kandungan cell growth factor pada teripang, para peneliti melakukan uji coba dengan cara memotong teripang menjadi beberapa bagian, dan setelah di potong teripang kembali di masukan ke dalam air laut, maka keajaibanpun terjadi, potongan potongan teripang tersebut menjadi individu utuh dan sehat.

Satu lagi penelitian yang dilakukan dengan cara mengambil gamat dan meletakan di udara terbuka, lalu perlahan gamat ini akan meleleh dan mengecil bahkan rusak, setelah meleleh dan rusak teripang/gamat di masukan kembali kedalam air laut, yang terjadi adalah teripang langsung kembali ke keadaan seperti semula seperti sebelum di angkat ke permukaan atau udara bebas.

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya). Obat Psoriasis

Keunggulan Jelly Gamat Gold G

Gamat Gold Merupakan spesies Gamat terpilih
  • Ekstrak gamat yang digunakan lebih banyak
  • Lebih banyak Kolagen dan Protein lengkap
  • Tidak Berbau Amis
  • Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  • InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan & Rehabilitasi pasca sakit

*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat atau Sea Cucumber

Kolagen adalah Bahan perekat tulang, penjaga Elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaandini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.

Mucopolysaccharic (MPS) adalah pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit.
Glukosamin & Kondroitin sulfat berguna Merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pererakan tulang dan sendi, Menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, membantu masalah arthritis & gangguan persendian.

Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & membantu proses perawatan Kanker.
Omega 3 Berguna Untuk Menurunkan Kolestrol jahat LDL, menyehakan Jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan Darah.

Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, membantu menstabilkan gula darah penderita diabetes.

Elemen bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Cara Tepat Mengkonsumsi Gamat Gold?

Agar anda dapat merasakan hasil yang maksimal dari Gamat Gold tentunya anda perlu mengikuti aturan minum Gamat Gold yang baik dan benar.

Berikut adalah cara konsumsi Gamat Gold G yang tepat.

Diminum langsung menggunakan sendok makan atau untuk anak menggunakan sendok teh.
Menggunakan campuran, bisa anda masukan jelly gamat ke dalam air hangat atau jus buah-buahan.
Yang perlu di perhatikan adalah tidak boleh memasukan gamat Gold G ke dalam air panas, karena akan merusak kandungannya, sebaiknya gunakan air hangat, dan jangan campur gamat Gold G menggunakan susu, karena susu akan menetralkan kandungan gamat Gold G , sehingga jika ke dua hal ini anda lakukan, khasiat dari gamat Gold G akan berkurang. ” jangan campur dengan minuman bersoda.”

Aturan Minum gamat Gold G

2-3 sendok makan 3 kali sehari pada saat pagi, siang dan malam menjelang tidur, diminum sebelum makan atau di saat perut dalam keadaan kosong. Dalam keadaan perut kosong adalah anjuran dan yang lebih utama, tapi bukan berarti tidak boleh jika sehabis makan atau dalam keadaan perut terisi, boleh saja dan tidak berbahaya, hanya saja proses penyerapan ke dalam tubuh tidak maksimal.

Catatan Penting yang Harus Diperhatikan Dalam Mengkonsumsi Gamat Gold G.

Bagaimana jika sedang minum obat dari dokter?

di haruskan meminumnya, maka di kasih jeda sekitar 1-2 jam antara minum Gamat Gold G dan minum obat dokter.

Tidak ada keharusan atau aturan baku, yang terpenting adalah ada jeda atau jarak antara obat dokter dan jelly gamat, bisa anda minum jelly gamat dulu setelah 1 jam baru obat dokter ataupun sebaliknya.
Apakah ada pantangan tertentu jika minum Gamat Gold G?

Tidak ada pantangan apapun, silahkan anda makan dan minum secara wajar atau tidak berlebihan dan tentu makanan dan minuman yang sehat juga tidak haram.

Berapa dosis Gamat Gold G?

Tidak spesifik.

• Untuk pengobatan silahkan anda minum 3 sendok makan 3 kali sehari
• Untuk kesehatan atau menjaga agar imun kita tetap kuat cukup 2 sendok makan pagi dan malam hari menjelang tidur.

• Untuk anak anak usia di bawah 3 tahun (BATITA) minum 1 sendok teh pada pagi dan malam hari
• Untuk anak Diatas 3 tahun dan di bawah 5 tahun bisa anda berikan 1 sendok makan 2 kali sehari.

*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Berikut Testimoni Acak Konsumen





QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Pengobatan Pada Penyakit Cacar Air

1 komentar:

  1. Winning303 Agen betting online yang sudah berpengalaman dan profesional..Hadirkan Permainan Lengkap dan Pelayanan Ramah serta Profesional yang membuat anda tidak akan berpaling lagi..

    Cukup 1 ID saja dan tidak perlu ribet ganti user id untuk bermain:
    -Sports
    -Poker
    -Live Casino
    -Slots
    -Lotere/Togel
    -Sabung Ayam'

    Winning 303 Banjir Hadiah Yukz gabung bersama kami dan Dapatkan Langsung

    Bonus New Member Slot 15%
    Bonus New Member Poker 10%
    Bonus New Member Sabung Ayam 10%
    Bonus New Member Sportsbook & Live Casino 20%
    Bonus Deposit 10% Setiap Hari
    Bonus Deposit 10% Slot Setiap Hari
    Bonus Deposit Sabung Ayam 5%
    Bonus Cashback 5-10%
    Bonus 100% 7x Kemenangan Beruntun Sabung Ayam
    Diskon Togel Hingga 65%
    Bonus Rollingan Slot 1%
    Bonus Rollingan Poker dan Live Casino 0.5%

    Yang Lain Sudah Bergabung...Sekarang Giliran Anda....

    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA: +6287785425244

    BalasHapus